Berita

Kapolsek Keruak dan Tim Silaturrahmi Koordinasi Persiapan HUT RI ke-78 di Kecamatan Keruak

89
×

Kapolsek Keruak dan Tim Silaturrahmi Koordinasi Persiapan HUT RI ke-78 di Kecamatan Keruak

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolsek Keruak, AKP Mastar, SH., beserta Kanit Binmas, Aiptu Ruslan, dan Bhabinkamtibmas Desa Keruak, Aipda Dedi Sudianto, mengadakan silaturrahmi dan koordinasi lanjutan untuk persiapan menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 di Kecamatan Keruak bertempat di Kantor Camat, Selasa (11/7/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Jumase S.I.P., Camat Keruak. Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Keruak menyampaikan pentingnya persiapan yang solid dan berkolaborasi untuk menjadikan perayaan HUT RI ke-78 tahun 2023 sukses. Kegiatan ini juga dianggap sebagai momen yang tepat untuk mempererat persaudaraan, menjaga kerukunan, dan saling mendukung dalam membangun bangsa.

Kapolsek Keruak mengajak semua pihak untuk berkontribusi aktif dan bekerja sama dalam menyambut Hari Kemerdekaan. Selain itu, dilakukan koordinasi lanjutan untuk membahas persiapan lebih lanjut guna membangkitkan semangat bersama dalam mengisi kemerdekaan dengan merayakannya sekaligus menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban demi bangsa dan negara.

Kapolsek Keruak juga mendorong partisipasi semua pihak terkait dan sumber daya manusia Kecamatan Keruak untuk turut serta dalam meramaikan dan menyukseskan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023. Semangat kebersamaan dan gotong royong diharapkan menjadi pendorong utama dalam merayakan perayaan penting ini.