Berita

Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin oleh Personil Polsek Praya Tengah Di Pasar Kelebuh

29
×

Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalin oleh Personil Polsek Praya Tengah Di Pasar Kelebuh

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB)-Personil Polsek Praya melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas guna mencegah aksi tindak kriminalitas dan kemacetan arus lalu-lintas di Pasar Kelebuh, Kecamatan Praya Tengah pada Selasa, 11 Juli 2023.

 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Praya Tengah, Ipda Arry Teguh Siswanto, bersama dengan anggota lainnya.

 

Ipda Arry mengatakan ”tujuan utama dari kegiatan ini adalah memberikan keamanan kepada masyarakat yang beraktivitas di pasar tersebut, selain itu pengaturan lalu lintas dilakukan guna menghindari terjadinya kemacetan arus lalulintas, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

 

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat bertransaksi dan beraktivitas di Pasar Kelebuh, Kecamatan Praya Tengah. Pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Personil Polsek Praya Tengah merupakan salah satu bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di muka umum,” tutup Ipda Arry