Berita

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Berikan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Linmas di Kelurahan Ijobalit

36
×

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Berikan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Linmas di Kelurahan Ijobalit

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Ijobalit mengadakan pelatihan peningkatan kapasitas linmas di Kelurahan Ijobalit yang bertempat di halaman Kantor Lurah Ijobalit Kecamatan Labuhan Haji, Rabu (12/7/23).

Dalam pelatihan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ijobalit memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada linmas dalam menjalankan tugas mereka dengan lebih baik. Lurah Ijobalit juga turut menyampaikan arahan kepada peserta pelatihan.

Selain memberikan pelatihan, Bhabinkamtibmas juga menggunakan kesempatan tersebut untuk menghimbau kepada linmas agar aktif dalam menjaga suasana yang nyaman dan kondusif di lingkungan Kelurahan. Mereka diminta untuk memberikan informasi kepada pihak berwenang apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini, linmas Kelurahan Ijobalit akan semakin mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjadi mitra yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.