Berita

Bhabinkamtibmas Desa Sakra Serahkan Terimakan Satu Unit Rumah Kepada Keluarga Penerima Manfaat

27
×

Bhabinkamtibmas Desa Sakra Serahkan Terimakan Satu Unit Rumah Kepada Keluarga Penerima Manfaat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Sakra, lakukan serah terima pembangunan Rumah Bedah atau rumah sosial sejahtra kepada Keluarga Penerima Manfaat atas nama Amaq Sahnun. Senin (12?07/23), pukul 09.30 Wita.

Ali Napiah yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa setempat menerangkan;  Lokasi acara berada di Dusun Batuson, Desa Sakra, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur.

Masih kata Napiah; Pada acara tersebut turut hadir beberapa instansi terkait seperti Pendamping PKH Kecamatan, Kasi Kesra Desa Sakra, Babinsa DEesa setempat dan Kawil Dusun Batuson.

Mereka semua turut serta dalam meresmikan pembangunan rumah sosial ini dan melakukan serah terima kunci rumah kepada pemilik, yaitu An Amaq Sahnun. Rumah tersebut telah direnovasi agar dapat memberikan tempat tinggal yang layak bagi keluarga penerima manfaat.Terangnya.

Bhabinkamtibmas Desa Sakra, bersama dengan instansi terkait dan warga masyarakat sekitar, merasa sangat berterima kasih atas bantuan sosial berupa bedah rumah yang diberikan oleh Kemensos Pusat dan instansi Polri. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keluarga An Amaq Sahnun dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas dan perwakilan instansi terkait mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara pihak-pihak terkait. Mereka juga berharap bantuan sosial tersebut dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat lainnya untuk saling peduli dan membantu sesama dalam memperbaiki kondisi rumah yang tidak layak huni.

Dengan adanya acara serah terima ini, diharapkan tercipta kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersamaan dan gotong royong dalam membangun lingkungan yang lebih baik. Bhabinkamtibmas Desa Sakra dan instansi terkait akan terus berupaya untuk memberikan dukungan dan pengawasan agar bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat secara maksimal bagi masyarakat yang membutuhkan.