Berita

Cegah Aksi 3C, Polsek Batukliang Rutin Laksanakan Patroli

26
×

Cegah Aksi 3C, Polsek Batukliang Rutin Laksanakan Patroli

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB)-Kegiatan patroli dilakukan anggota Polsek Batukliang Polres Lombok Tengah di pasar Barabali Kec. Batukliang, Rabu 12 Juli 2023 upaya antisipasi terhadap aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor) dan premanisme.

Kapolsek Batukliang, IPTU Geger MP Suringgana mengatakan bahwa tujuan dari patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berada di pasar tersebut.

“Selama patroli, anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di pasar Barabali agar tetap memperhatikan barang bawaan mereka,” ujar Geger.

“Himbauan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan, serta memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk menjaga keamanan pribadi dan barang bawaan mereka,” tegas Geger.

Dengan adanya kegiatan patroli ini, diharapkan kehadiran polisi dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di pasar Barabali.

“Tindakan ini juga bertujuan untuk mencegah tindak kejahatan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat dari potensi ancaman keamanan yang mungkin timbul, serta memberikan keamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas,” tutupnya.