Berita

Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Lakukan Patroli Guna Kamtibmas Yang Kondusif

22
×

Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Lakukan Patroli Guna Kamtibmas Yang Kondusif

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan Aipda Lalu Rahmat Supriyadi dan Briptu Supriadi melaksanakan patroli blue light dan mobile wilkum Polsek Montong Gading pada Rabu, 12 Juli 2023, pukul 22.30 Wita.

Kegiatan ini dilakukan di Wilayah Hukum Polsek Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur.

Tujuan dari patroli ini adalah untuk menjaga keamanan wilayah dan mempererat hubungan antara polisi dengan masyarakat. Selama patroli berlangsung, para petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Masyarakat juga diingatkan agar tanggap terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

Rahmat Supriadi menerangkan; pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan. Beliau menyampaikan, “Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan segala kejadian atau hal yang mencurigakan kepada pihak berwenang. Dengan kolaborasi dan kepedulian kita semua, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua.”

Briptu Supriadi juga menambahkan, “Melalui kegiatan patroli ini, kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat dan membangun sinergi yang kuat antara polisi dan masyarakat. Kami siap memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Mari kita jaga lingkungan kita bersama-sama.”

Dengan adanya patroli blue light dan mobile wilkum ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya keamanan dan ketertiban dalam lingkungan mereka. Kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan wilayah yang aman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.