Berita

Polsek Jonggat Laksanakan Gatur Lalin di Pasar Sukarara

38
×

Polsek Jonggat Laksanakan Gatur Lalin di Pasar Sukarara

Sebarkan artikel ini

POLRES LOMBOK TENGAH (NTB) – Anggota Polsek Jonggat Polres Loteng melaksanakan giat pengaturan Lalu-lintas guna antisipasi kemacetan di pasar Sukarara Kec. Jonggat, Kamis 13 juli 2023.

Kapolsek Jonggat AKP Bambang Sutrisno mengatakan bahwa pasar Sukarara di Kecamatan Jonggat merupakan area yang cukup padat dengan lalu lintas kendaraan. “Oleh karena itu pengaturan lalu lintas sangat penting untuk memastikan mobilitas kendaraan dan masyarakat guna mencegah terjadinya kemacetan,” ungkap Bambang.

Tujuan dari kegiatan pengaturan lalu lintas ini adalah untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib bagi para pengguna jalan serta mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran aktivitas di sekitar pasar Sukarara. Dengan adanya peran aktif anggota Polsek Jonggat dalam pengaturan lalu lintas, diharapkan masyarakat dapat merasa nyaman dan aman saat melintas di area tersebut.

“Hal ini penting untuk menjaga keselamatan dan ketertiban bersama di jalan, serta mencegah terjadinya kemacetan yang bisa berdampak negatif bagi semua pihak,” tutupnya.