Berita

Sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Pantai Selong Belanak,

39
×

Sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Pantai Selong Belanak,

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH, NTB – Kapolsek Praya Barat AKP L. Punia Asmara,Kasi Humas IPTU Hariono dan anggota serta stakeholder lainnya melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial membersihkan sampah serentak bersama Polri bertempat di Pantai Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah pada Kamis 13/07/2023.

Kegiatan peduli lingkungan tersebut di laksanakan secara serentak di jajaran Polda Se – Indonesia
Kegiatan Gotong Royong tersebut melibatkan personil Polsek Praya Barat, personel TNI, Sat Pol. PP Pemdes Selong Belanak, mahasiswa dan segenap unsur lapisan masyarakat.
Kapolsek Praya Barat dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota dan segenap unsur masyarakat yang telah menyempatkan diri hadir dalam giat Gotong Royong membersihkan pantai Selong Belanak dalam Rangka Hari PEDULI lingkungan Sedunia.

“Semoga apa yang akan dan yang telah kita laksanakan menjadi catatan ibadah bagi kita semua” Harap Kapolsek.
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan bergotong royong membersihkan sampah yang ada disepanjang pantai Selong Belanak kemudian dikumpulkan ditempat pembuangan sampah akhir.
Terpisah Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM mengucapkan ucapan terima kasih kepada segenap jajaran dan Stakeholder lainnya yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.