Berita

Polsek Labuapi Lakukan Pengamanan Perbaikan Jalan dan Drainase di Terowongan Underpas Bajur/Mavila, Lombok Barat

29
×

Polsek Labuapi Lakukan Pengamanan Perbaikan Jalan dan Drainase di Terowongan Underpas Bajur/Mavila, Lombok Barat

Sebarkan artikel ini
Polsek Labuapi Lakukan Pengamanan Perbaikan Jalan dan Drainase di Terowongan Underpas Bajur

Lombok Barat, NTB – Jajaran Polsek Labuapi kegiatan pengamanan perbaikan jalan dan drainase di Terowongan Underpas Bajur/Mavila, Sabtu (15/7/2023).

Kapolsek Labuapi, Iptu M. Baejuli, SH mengatakan kegiatan pengamanan meliputi melaksanakan pengaturan lalu lintas di area tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keselamatan pengguna jalan yang melintas. Khususnya di Terowongan Underpas Bajur, Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Mengingat, dengan kegiatan perbaikan ini, dapat menimbulkan potensi kerawanan selama proses perbaikan jalan dan pembuatan saluran air atau drainase sedang berlangsung.

Dalam pelaksanaannya, anggota polisi bertugas untuk mengatur arus lalu lintas guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Selain itu, mereka juga bertugas menjaga keamanan karyawan atau pekerja yang sedang melaksanakan proses perbaikan agar terhindar dari potensi kejadian yang tidak kita inginkan,” katanya.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Labuapi ini, diharapkan para pengguna jalan dapat melintas dengan aman dan lancar. Tanpa terganggu oleh kegiatan perbaikan jalan yang sedang dilakukan.

“Hal ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib di area Terowongan Underpas Bajur, sehingga keselamatan pengguna jalan tetap terjaga,” imbuhnya.

Upaya pengaturan lalu lintas dan pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam menjaga keselamatan para pengguna jalan serta mewujudkan kedisiplinan berlalu lintas.

Diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melintas di Terowongan Underpas Bajur selama proses perbaikan jalan berlangsung.