Berita

Bersama Babinsa Desa Kalianyar Aipda Heru Lakukan Kunjungan Ke Warga Binaan

31
×

Bersama Babinsa Desa Kalianyar Aipda Heru Lakukan Kunjungan Ke Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Kalianyar, Polsek Terara, Aipda Heru Hardiansyah, bersama Babinas Desa Kalianyar, Sertu Heriman Jati, lakukan Silaturahmi dan himbauan kepada warga bihnaan pada Senin,(17/07/23).,  pukul 11.00 Wita.

Heru menerangkan; Silaturahmi ini dilaksanakan di Dusun Kalitemu, Desa Kalianyar, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur.

Dalam kegiatan tersebut kami melakukan silaturahmi dengan keluarga Baiq Yanti yang berjualan di sebuah kios. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada warga agar tetap bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya di wilayah Kalitemu. Jelas Heru.

Bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk selalu bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Mereka juga memberikan penekanan kepada warga untuk melaporkan segala bentuk gangguan Kamtibmas kepada Ketua Wilayah, Babinsa, maupun kepada Bhabinkamtibmas sendiri. Laporan tersebut penting agar pihak berwenang dapat segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan dalam menangani situasi tersebut.

Kegiatan silaturahmi dan himbauan ini mendapat respons positif dari keluarga Baiq Yanti dan warga sekitar. Mereka menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinas, serta berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan terjalin hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Bhabinkamtibmas dan Babinas akan terus melakukan kegiatan serupa guna memperkuat kerjasama dan mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Desa Kalianyar.