Berita

Upaya Mencegah Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Kopang Lakukan Penyuluhan di Sekolah – Sekolah

22
×

Upaya Mencegah Penyalahgunaan Narkoba, Polsek Kopang Lakukan Penyuluhan di Sekolah – Sekolah

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Kanit Binmas Polsek Kopang Polres Loteng IPTU Nurhayani Bersama anggota melaksanakan penyuluhan tentang bahaya Narkotika kepada siswa-siswi Yayasan Ad-Duha di Desa Dasan Baru Kec. Kopang, Senin 17 juli 2023

Penyuluhan tentang bahaya narkotika sangat penting untuk meningkatkan kesadaran siswa-siswi terhadap bahaya narkotika dan dampak negatifnya terhadap individu, keluarga, dan masyarakat secara luas.

IPTU Nurhayani menyampaikan “Melalui penyuluhan ini kami menjelaskan berbagai aspek terkait narkotika kepada siswa-siswi, seperti jenis-jenis narkotika, dampaknya terhadap kesehatan fisik dan mental, serta konsekuensi hukum yang timbul akibat penggunaan narkotika”.

“Dengan melakukan kegiatan penyuluhan ini dapat membantu menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sadar narkoba,” tambahnya.

Apresiasi yang tinggi harus diberikan kepada IPTU Nurhayani dan Polsek Kopang Polres Loteng atas dedikasi mereka dalam penyuluhan penyalahgunaan narkotika guna menjaga generasi muda bebas dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

” Upaya seperti ini akan terus kami lakukan untuk menciptakan masyarakat khususnya para siswa-siswi penerus generasi bangsa yang lebih sadar akan bahaya narkotika dan berkontribusi dalam membangun masyarakat yang sehat dan bebas narkoba,” tutupnya.