Berita

Jaga Mobilitas Masyarakat, Polsek Praya Rutin melaksanakan Gatur Lalin

28
×

Jaga Mobilitas Masyarakat, Polsek Praya Rutin melaksanakan Gatur Lalin

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Personil Polsek Praya Tengah Polres Loteng melaksanakan giat pengaturan Lalu-lintas guna antisipasi kemacetan saat jam pulang sekolah di MTS Negeri I Praya, Selasa 18 juli 2023.

Giat pengaturan lalu lintas merupakan upaya yang dilakukan secara rutin untuk menjaga mobilitas masyarakat saat beraktivitas sehari-hari. Selain itu, pengaturan lalu lintas juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.

Kapolsek Praya Tengah, IPTU Agus Priyatno, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan sebagai langkah antisipasi guna menghadapi kemungkinan terjadinya kemacetan atau kecelakaan lalu lintas.

“Dengan melakukan pengaturan lalu lintas, personil Polsek Praya berperan dalam memastikan kelancaran arus lalu lintas, menjaga ketertiban di jalan raya, dan memberikan rasa aman serta nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas,” tegas Agus.

Upaya ini merupakan bagian dari tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat serta mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dapat mengakibatkan kemacetan bahkan kecelakaan.

” Melalui kegiatan pengaturan lalu lintas yang rutin dilaksanakan, Polsek Praya berupaya aktif dalam mengendalikan situasi di jalan raya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tegas Agus.