Berita

Polsek Janapria Rutin Laksanakan Rawan Pagi

28
×

Polsek Janapria Rutin Laksanakan Rawan Pagi

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Personil Polsek Janapria Polres Loteng melaksanakan giat rawan pagi di pasar Batu Bungus Kec. Janapria guna antisipasi kemacetan dan menjaga mobilitas masyarakat yang ada di pasar tersebut, Selasa 18 juli 2023.

Kapolsek Janapria AKP Muhdar mengatakan giat rawan pagi di pasar Batu Bungus Kec. Janapria sebagai upaya kami dalam mengantisipasi kemacetan dan menjaga mobilitas masyarakat di area pasar tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian dari tugas rutin kami untuk memastikan kelancaran lalu lintas dan keamanan di wilayah hukum Polsek Janapria.”

Dalam giat rawan pagi, personil Polsek Janapria ditempatkan di titik-titik strategis di sekitar pasar Batu Bungus. Mereka akan melakukan pengaturan lalu lintas dengan mengoptimalkan penggunaan ruas jalan, memastikan kelancaran kendaraan, serta mencegah terjadinya kemacetan yang berpotensi mengganggu aktivitas masyarakat.

“Selain itu, personil kami juga akan berinteraksi dengan masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar Batu Bungus. Kami akan memberikan himbauan dan edukasi terkait pentingnya mematuhi aturan lalu lintas, parkir yang tertib, dan keamanan saat berbelanja. Tujuan kami adalah menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan teratur bagi masyarakat yang bertransaksi di pasar ini,” ujar Muhdar.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, mobilitas masyarakat di pasar Batu Bungus Kec. Janapria dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan berarti. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung upaya kami dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama semua pihak,” pungkasnya.