Berita

Tekan Kejahatan Malam Hari, Polsek Jonggat Laksanakan Patroli

18
×

Tekan Kejahatan Malam Hari, Polsek Jonggat Laksanakan Patroli

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Personil Polsek Jonggat Polres Loteng melaksanakan giat patroli malam guna antisipasi tindak kejahatan yang meningkat pada malam hari di sekitar wilkum Polsek Jonggat Senin 18 juli 2023.

AKP Bambang Sutrisno mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk mengantisipasi meningkatnya tindak kejahatan di sekitar wilayah hukum Polsek Jonggat guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan meminimalisir terjadinya tindak pidana.

“Dengan melakukan patroli malam, Personil Polsek Jonggat berusaha untuk hadir secara aktif di lapangan dan meningkatkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ujar Bambang.

Dengan adanya kehadiran polisi di wilayah tersebut, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan terhindar dari ancaman kejahatan. Selain itu, patroli malam juga dapat menjadi upaya preventif untuk mengurangi potensi terjadinya tindak pidana, karena penjahat mungkin akan berpikir dua kali sebelum melakukan aksi kriminal jika mengetahui ada patroli polisi yang aktif.

“Melalui kegiatan ini Polsek Jonggat berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban, upaya ini merupakan bagian dari tugas polisi untuk melindungi masyarakat dan mencegah terjadinya tindak kejahatan,” pungkasnya.