Berita

Bhabinkamtibmas Desa Montong Belae Sosialisasikan Kamtibmas Melalui Silaturrahmi

24
×

Bhabinkamtibmas Desa Montong Belae Sosialisasikan Kamtibmas Melalui Silaturrahmi

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur –  Bhabinkamtibmas Desa Montong Belae Brika Sridipe, lakukan silaturrahmi dengan staf desa dan warga Desa Montong Belae, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas. Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 20 Juli 2023, dimulai pukul 12.00 Wita, bertempat di Kantor Desa Montong Belae, Kecamatan Keruak, Kabupaten Lombok Timur.

Bertujuan untuk mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat, kegiatan silaturrahmi ini juga menjadi kesempatan bagi AipdaSridipe untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada staf desa dan seluruh warga Desa Montong Belae. Dalam himbauan tersebut, masyarakat diingatkan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa mereka.

Dalam laporannya, Bhabinkamtibmas Desa Montong Belae, AIPDA SRIDIPE, menyatakan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan sukses. Ia dapat menyampaikan pesan-pesan penting tentang pentingnya keamanan dan ketertiban di desa kepada para staf desa dan warga masyarakat secara langsung. Melalui silaturrahmi ini, diharapkan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat dapat terjaga dengan baik, sehingga kerjasama dalam menjaga kamtibmas dapat semakin solid.

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Dengan adanya kegiatan silaturrahmi dan sosialisasi kamtibmas seperti ini, diharapkan masyarakat Desa Montong Belae akan semakin sadar akan pentingnya peran aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka sendiri.

Semoga kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Aipda Sridipe sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Montong Belae ini memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua warga Desa.