Berita

Polsek Sekotong Optimalkan Pelayanan Masyarakat dengan Menempatkan Personelnya untuk Pengaturan Lalulintas Pagi

19
×

Polsek Sekotong Optimalkan Pelayanan Masyarakat dengan Menempatkan Personelnya untuk Pengaturan Lalulintas Pagi

Sebarkan artikel ini
Menempatkan Personelnya untuk Pengaturan Lalulintas Pagi

Sekotong, Lombok Barat – Polsek Sekotong mengoptimalkan pelayanan kepada Masyarakat, salah satunya menempatkan personelnya guna melakukan pengaturan lalulintas pagi.

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH mengatakan kegiatan anggota polsek sekotong yaitu kegiatan rutin Rawan pagi, Kamis (20/7/2023).

Dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcar lantas di wilayah kecamatan sekotong kabupaten Lombok Barat.

“Kegiatan rawan pagi ini dilakukan untuk menempati tiga lokasi yang membutuhkan kehadiran personil. Dengan berdiri di depan sekolah dan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas. Pada jam aktivitas pelajar yang akan masuk sekolah,” ujar Iptu I Kadek Sumerta.

Personil Polsek Sekotong yang melaksanakan rawan pagi juga melakukan pengaturan arus lalu lintas bagi masyarakat yang memulai aktivitas. Membantu menyeberangkan para pelajar yang akan masuk sekolah. Juga membantu penyebrangan orang tua pelajar yang mengantar putra putrinya.

Personil Polsek Sekotong yang melaksanakan rawan pagi mengatur arus lalu lintas bagi masyarakat pengguna jalan raya lainnya. Terutama Masyarakat yang melakukan aktivitas baik ke tempat bekerja, pasar maupun lainnya.

Personil Polsek Sekotong yang melaksanakan rawan pagi disamping melaksanakan pengaturan arus lalu lintas juga memberikan himbauan.

Kepada pengendara kendaraan bermotor agar tetap mematuhi aturan berlalu lintas dengan tetap menggunakan helm serta kelengkapan berkendara demi keselamatan.

Kegiatan Rawan Pagi selesai pada pukul 07.30 Wita. Personil Polsek Sekotong yang melaksanakan rawan pagi kembali ke mako Polsek Sekotong.