Berita

Cegah Penyalahgunaan Narkoba Mulai Dari Tingkat Bawah Polsek BKU Laksanakan Penyuluhan

27
×

Cegah Penyalahgunaan Narkoba Mulai Dari Tingkat Bawah Polsek BKU Laksanakan Penyuluhan

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah(NTB) – Kanit Binmas Polsek Batukliang Utara Aiptu Mustajab melaksanakan penyuluhan kepada siswa-siswi mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba di Yayasan Madrasah Fatahillah NW Teratak Kec. Teratak Kec. Batukliang Utara, Jumat 21 juli 2023.

“Tujuan dari penyuluhan ini adalah untuk mencegah siswa-siswi agar tidak terjerumus ke dalam bahaya narkotika, dan kami juga menjelaskan dampak negatif yang ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba, baik dari segi kesehatan fisik dan mental, maupun dampak sosial yang dapat merusak masa depan mereka, Ujar Aiptu Mustajab .

Selain itu, dalam penyuluhan juga akan dijelaskan mengenai hukum terkait penyalahgunaan narkoba dan konsekuensi hukum yang akan dihadapi bagi mereka yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Diharapkan dengan pemahaman yang baik mengenai bahaya narkoba dan konsekuensinya, siswa-siswi akan lebih bijak dalam mengambil keputusan dan dapat menghindari godaan narkoba.

“Dengan penyuluhan ini, diharapkan pesan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dapat tersampaikan dengan baik dan menjadi bekal bagi siswa-siswi Yayasan Madrasah Fatahillah NW Teratak untuk mengambil keputusan yang tepat demi masa depan yang lebih baik dan bebas dari narkoba, ” tegas Aiptu Mustajab.