Berita

Bhabinkamtibmas Desa Belanting Polsek Sambelia Lakukan Silaturahmi Dan Kunjungan Ke Masyarakat

24
×

Bhabinkamtibmas Desa Belanting Polsek Sambelia Lakukan Silaturahmi Dan Kunjungan Ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Belanting, Aipda Astawa, lakukaqn Silaturahmi dan kunjungan ke rumah warga di Dusun Lepek Loang, Desa Belanting, Kecamatan Sambelia. Sabtu (22/07/23). pukul 09.24 Wita.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang baik dan memperkuat hubungan antara Bhabinkamtibmas atau Polri dengan masyarakat di lingkungan setempat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik, diharapkan kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat berjalan lebih efektif.

Dalam kunjungannya, Aipda Astawa menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat terkait menjelang pelaksanaan pemilihan presiden (Pilpres). Warga diingatkan untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban selama masa pelaksanaan Pilpres. Hal ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi yang aman dan terkendali di wilayah Desa Belanting.
Selain itu, Bhabinkamtibmas memberikan informasi tentang gangguan Kamtibmas yang mungkin ada di sekitar lingkungan mereka. Melalui partisipasi aktif masyarakat dan aparat keamanan, diharapkan berbagai potensi masalah dapat ditangani dengan baik, cepat, dan tepat.

Aipda Astawa juga menegaskan agar warga tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax tanpa mencari kebenarannya terlebih dahulu. Dalam era informasi yang canggih seperti sekarang, kehati-hatian dan kecerdasan dalam menyikapi informasi menjadi hal yang sangat penting untuk menghindari penyebaran berita palsu yang dapat meresahkan masyarakat.

Giat silaturahmi dan kunjungan ke masyarakat ini merupakan salah satu bentuk upaya dari pihak kepolisian dalam menjalin kedekatan dan kerjasama yang harmonis dengan warga. Melalui sinergi antara Bhabinkamtibmas, Polri, dan masyarakat, diharapkan Desa Belanting menjadi lingkungan yang aman, tenteram, dan sejahtera bagi seluruh penduduknya.