Berita

Kapolres Lotim Lakukan Moniitoring Pembangunan RST Di Desa Sakra

22
×

Kapolres Lotim Lakukan Moniitoring Pembangunan RST Di Desa Sakra

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolres Lotim AKBP Hery Indra Cahyono, S.H., S.I.K., M.H melakukan monitoring dan pemantauan progres pembangunan Bansos rumah bedah atau Rumah Sejahtra Terpadu (RST) yang diterima oleh keluarga penerima manfaat atas nama Arfah di Dusun Batuson, Desa Sakra, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur pada Senin (24/07/23) pukul 10.30 Wita.

Kapolsek Sakra Iptu Rahmadi menerangkan; Pembangunan rumah bedah berlokasi di Dusun Batuson, Desa Sakra, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur.

Sasaran dari kegiatan ini adalah keluarga penerima manfaat (KPM) Atas nama Bapak Arfah dan pekerja swadaya yang terlibat dalam pembangunan.

Hari ini Kapolres Lotim melakukan Monitoring didampingi oleh pembangunan RST didampingi Kasat Binmas, Kasi Humas , Kawil setempat dan Petugas dari Dinas Sosial Kabupaten Lombok Timur .terangnya.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Iptu Nikolas Osman selaku P.S., Kasui Humas Polres Lotim menerangkan; Kegiatan pemantauan ini dilakukan untuk memastikan bahwa bantuan sosial berupa rumah bedah atau Rumah Sejahtra Terpadu (RST) disalurkan dengan tepat sasaran dan sesuai dengan rencana.

Dengan adanya pemantauan ini diharapkan pembangunan rumah bedah dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat, serta masyarakat sekitar.Pungkas Osman.