Berita

Lakukan Patroli, Polsek Montong Gading Harap Masyarakat Istirahat Nyaman

15
×

Lakukan Patroli, Polsek Montong Gading Harap Masyarakat Istirahat Nyaman

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polsek Montong Gading secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light di wilayah Kecamatan Montong Gading, Senin (24/7/23) Pukul 00.30 Wita. Dipimpin Kanit Kanit Samapta, Aipda Halilul Hirpan, Bripka Lalu Khurdianto, dan Bripka Ahmad Fauzi melakukan patroli tersebut untuk mengantisipasi tindakan 3 CR (Curas, Curat, dan Curanmor) serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya.

Personel Polsek Montong Gading menuju ke titik-titik rawan kejahatan dan menyapa apabila menemukan masyarakat yang masih melakukan aktifitas. Mereka memberikan himbauan kepada  masyarakat dan pemuda yg ditemui untuk bekerjasama menjaga Kamtibmas dan tetap aktif dalam kegiatan ronda malam untuk menciptakan situasi yang tetap kondusif dan mencegah para pelaku 3CR dalam menjalankan aksinya.

Kegiatan tersebut dilaporkan berjalan dengan lancar dan situasi wilayah Montong Gading dalam keadaan aman terkendali. Mereka berharap dengan adanya kegiatan Patroli tersebut masyarakat dapat merasa aman sehingga dapat beristirahat dengan nyaman.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Montong Gading menyampaikan bahwa Patroli adalah salah satu upaya mereka memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan meningkatkan keamanan di wilayah Montong Gading.

“Patroli merupakan salah satu upaya kami memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sehingga masyarakat dapat istirahat dengan tenang dan tentunya koita dapat meningkatkan keamanan di wilayah Montong Gading”, pungkasnya.