Berita

Bhabinkamtibmas Desa Montongbaan Monitoring Pembagian PMT untuk Anak Stunting

26
×

Bhabinkamtibmas Desa Montongbaan Monitoring Pembagian PMT untuk Anak Stunting

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Montongbaan, Bripka Redi Suriyadi, melaksanakan kegiatan monitoring pembagian Pemberian Makanan Tambahan (PMT) untuk anak-anak yang tergolong stunting di Aula Kantor Desa Montongbaan Kecamatan Sikur, Selasa (25/7/23).

Pemerintah Desa menerangkan bahwa terdapat 115 orang anak yang tergolong stunting di Desa tersebut. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Redi Suriyadi hadir untuk memastikan distribusi PMT berjalan dengan lancar dan merata kepada semua anak yang membutuhkan. Upaya ini merupakan bagian dari dukungan pihak Kepolisian dalam membantu pemerintah daerah untuk menangani masalah stunting, yang sangat penting untuk kesehatan dan perkembangan anak-anak.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Redi Suriyadi juga memberikan himbauan kepada masyarakat Desa untuk tetap menjaga kekompakan dan keamanan lingkungan. Kerjasama dan kekompakan di lingkungan masyarakat diharapkan dapat memberikan dukungan yang kuat dalam menjalankan program-program kesehatan dan sosial seperti pembagian PMT ini.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam monitoring pembagian PMT ini menunjukkan peran aktif kepolisian dalam mendukung upaya pemerintah daerah dalam mengatasi masalah stunting. Semoga dengan adanya pembagian PMT ini, anak-anak yang tergolong stunting dapat mendapatkan dukungan nutrisi yang memadai untuk tumbuh dan berkembang secara optimal. Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan masalah stunting dapat teratasi dan generasi penerus bangsa dapat tumbuh sehat dan kuat.