Berita

Bhabinkamtibmas Desa Tanak Beak Siap Sukseskan Acara HUT RI ke – 78 di Desa Binaan

21
×

Bhabinkamtibmas Desa Tanak Beak Siap Sukseskan Acara HUT RI ke – 78 di Desa Binaan

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB) – Bhabinkamtibmas Desa Tanak Polsek Batukliang Aipda Martono bersama Babinsa dan Staf Desa melaksanakan rapat dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78 di Aula Kanto Desa Tanak Beak, Selasa 26 juli 2023.

Rencananya, acara perlombaan akan diadakan pada Hari Kemerdekaan Indonesia tanggal 17 Agustus, di mana masyarakat desa Tanak Beak dapat turut berpartisipasi dan merayakan peristiwa bersejarah bagi bangsa Indonesia”, ujar Tono sapaannya.

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat Kepolisian , TNI, dan masyarakat, serta meningkatkan rasa persatuan dan kebangsaan dalam menyambut HUT Republik Indonesia”, tambahnya.

Rangkaian acara perlombaan yang akan diadakan bisa mencakup berbagai kegiatan, seperti lomba pidato, sepak bola , cerdas cermat, gerak jalan dan lomba lari.

Kegiatan ini juga bisa dijadikan sebagai ajang untuk mempromosikan kegiatan positif dan menggalang semangat kebersamaan serta kepedulian terhadap lingkungan di desa Tanak Beak. Diharapkan acara ini akan menjadi momen yang berkesan bagi seluruh masyarakat dan mempererat ikatan sosial dalam komunitas desa”, sambungnya.

Semoga acara perayaan HUT Republik Indonesia di desa Tanak Beak berjalan sukses, meriah, dan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78! Merdeka.” pungkasnya.