Berita

Kasi Propam Polres Sumbawa Barat Gelar Gaktiblin

25
×

Kasi Propam Polres Sumbawa Barat Gelar Gaktiblin

Sebarkan artikel ini

 

Sumbawa Barat – Seksi Profesi dan pengamanan (Propam) Polres Sumbawa Barat menggelar kegiatan Penegakan Disiplin (Gaktiblin), pada Selasa (25/7/2023), pukul 09.00 Wita, bertempat di Polsek Taliwang, dan Polsek Brang Rea Resor Sumbawa Barat.

” Dalam Kegiatan Penegakan Disiplin (Gaktiblin), kepada Personil Polsek Taliwang dan Personil Polsek Brang Rea Resor Sumbawa Barat, di Pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Sumbawa Barat IPTU Karyadi,” Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasi Humas Polres IPDA Edi Sobandi Adireja, S.Sos.

Lanjut IPDA Edi, Awal kegiatan di mulai dengan Apel Pengecekan yang di Pimpin oleh Kasi Propam Polres Sumbawa Barat IPTU Karyadi.

Kasi Humas menjelaskan, selanjutnya Kasi Propam berikan pengarahan agar
tetap mendukung kegiatan Kepolisian yang telah di Upload di Sosial Media dengan cara like maupun Share.Tetap melaksanan setiap tindakan dengan mematuhi SOP yang berlaku. Mengingatkan kembali terhadap Personil agar tidak bermain dalam Tindak Pidana Narkoba ataupun menggunakan Narkoba. Agar setiap anggota tetap menerima apapun bentuknya Pengaduan Masyarakat. Serta mengurangi pengaduan masyarakat terhadap Polri maupun kinerja Polri.

Kasi Humas menambahkan, kemudian di lakukan Pengecekan Kerapihan dan Kelengkapan Personil.

” Kegiatan berakhir dengan berjalan Aman dan Lancar,” Pungkasnya.