Berita

Polsek Praya Tengah Laksanakan Pam Pacuan Kuda

22
×

Polsek Praya Tengah Laksanakan Pam Pacuan Kuda

Sebarkan artikel ini

Polres Lombok Tengah (NTB) – Anggota Polsek Praya tengah Polres Lombok Tengah melaksanakan giat pengamanan Event Pacuan Kuda di Kel. Sasake Kec. Praya Tengah, Kamis 27 juli 2023. Kegiatan pengamanan tersebut merupakan sebuah bentuk pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga setiap event yang ada di tengah-tengah masyarakat agar berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolsek Praya Tengah, IPTU Agus Priyatno, mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari tugas polisi dalam memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat. “Dengan adanya pengamanan, diharapkan event Pacuan Kuda tersebut dapat berlangsung tanpa gangguan atau insiden keamanan yang merugikan peserta maupun penonton,” tegasnya.

Pentingnya kegiatan pengamanan ini bukan hanya untuk menjamin keamanan dan keselamatan peserta dan penonton, tetapi juga sebagai bentuk dukungan positif dari pihak kepolisian terhadap kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat.

“Dengan adanya peran aktif polisi dalam mendukung berbagai event, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat dapat semakin harmonis dan mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Sebagai warga masyarakat, penting untuk mendukung upaya-upaya keamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam berbagai acara dan kegiatan. Dengan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan tertib, kita dapat menikmati berbagai event dengan tenang dan menyenangkan.