Berita

Bhabinkamtibmas Desa Kuta Dampingi Ormas Laskar Mandalika Santuni Anak Yatim

19
×

Bhabinkamtibmas Desa Kuta Dampingi Ormas Laskar Mandalika Santuni Anak Yatim

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB) – Bhabinkamtibmas Desa Kuta Polsek Pujut BRIPKA L. Muh. Seratun Wijaya mendampingi Ormas Laskar Mandalika memberi santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Kuta Kec. Pujut Kab. Lombok Tengah, Jumat 28 juli 2023. BRIPKA L. Muh. Seratun Wijaya menyampaikan bahwa kegiatan yang di lakukan Ormas Mandalika Rinjani sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, yang menunjukkan perhatian dan kepedulian dari Ormas Laskar Mandalika terhadap anak-anak yatim di Desa Kuta. Dengan memberikan santunan, diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memberikan dukungan moral bagi anak-anak tersebut,” tegasnya.

Tindakan tersebut menunjukkan peran aktif dari Bhabinkamtibmas dan organisasi masyarakat dalam membantu dan berkontribusi positif bagi masyarakat setempat. Hal seperti ini adalah contoh nyata dari partisipasi polisi dan ormas dalam aksi Kemanusian.

Kegiatan semacam ini penting untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memperkuat ikatan sosial di antara warga setempat. “Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk saling peduli dan membantu sesama,” pungkasnya.