Berita

Kapolres Lombok Timur Cek Kesiapan Tempat Pelayanan Masyarakat

18
×

Kapolres Lombok Timur Cek Kesiapan Tempat Pelayanan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Untuk memastikan kesiapan Polres Lombok Timur dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Kapolres Lombok Timur, AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH., melakukan monitoring ke tempat-tempat pelayanan seperti SIM, SKCK, Sidik Jari, SPKT, dan Tahti, Jumat (28/7/23).

Kapolres Lombok Timur menyampaikan bahwa kegiatan ini secara rutin dilaksanakan agar masyarakat dapat merasakan pelayanan terbaik dan nyaman berada di Polres Lombok Timur.

“Kami berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, pada tempat-tempat pelayanan kita sudah siapkan personel yang humanis yang dapat memberikan pelayanan dengan baik”, ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut juga, Kapolres Lombok Timur berdialog dengan masyarakat yang tengah mengurus keperluannya dan berpesan apabila memiliki kendala agar melaporkan hal tersebut kepada Kasi Propam.

“Apabila memiliki keluhan atau kendala pada pelayanan Polres Lombok Timur, masyarakat dapat mengadukan hal tersebut kepada Kasi Propam sebagai perpanjangan tangan Kapolres dalam hal pendisiplinan personel”, pungkasnya.