Berita

Polsek Batukliang Tampung Keluhan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

21
×

Polsek Batukliang Tampung Keluhan Masyarakat Melalui Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH(NTB) – Kanit Sabhara Polsek Batukliang Polres Lombok Tengah IPDA Ketut Ardana melaksanakan giat Jumat Curhat dalam rangka mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik di Desa Mantang Kec. Batukliang, Jumat 28 juli 2023.

IPDA Ketut Ardana menyampaikan program jumat curhat bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat agar Polri dapat membangun kinerja yang lebih baik dan lebih responsif terhadap kebutuhan dan masalah yang dihadapi masyarakat.

Program Jumat Curhat merupakan salah satu inisiatif Polri untuk memperkuat hubungan dengan masyarakat. Dalam kegiatan ini, IPDA Ketut Ardana mendengarkan keluhan dan masalah yang di hadapi masyarakat terkait situasi kamtibmas secara langsung.

“Dengan mendengarkan secara langsung keluhan dari masyarakat dapat lebih memahami permasalahan yang dihadapi oleh warga dan merumuskan langkah-langkah konstruktif untuk mengatasi masalah tersebut. Selain itu, kegiatan ini juga membuka kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan saran dan masukan guna meningkatkan kinerja Polri secara keseluruhan, ” ujar Ardana

Dengan terjalinnya hubungan yang lebih erat antara polisi dan masyarakat, diharapkan akan tercipta lingkungan yang lebih aman dan kondusif khususnya di Desa Mantang dan sekitarnya. “Kegiatan Jumat Curhat ini dapat menjadi langkah awal yang positif dalam membangun kepercayaan dan kerjasama antara Polri dan masyarakat guna mencapai tujuan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.