Berita

Bhabinkamtibmas Desa Sakra Selatan Amankan Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit

25
×

Bhabinkamtibmas Desa Sakra Selatan Amankan Nonton Bareng Pagelaran Wayang Kulit

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bersama anggota SatPol PP Sakra Selatan dan Ketua BKD beserta 4 orang anggota, Bhabinkamtibmas Desa Sakra Selatan melaksanakan pengamanan acara nonton bareng Pagelaran Wayang Kulit yang diadakan oleh Kepala Desa Sakra Selatan, Lalu Burhan, A.Md.Kep., Jumat (28/7/23) Pukul 22.00 Wita. Acara nonton bareng Pagelaran Wayang Kulit ini bertujuan untuk melestarikan seni budaya Indonesia yang berkembang di Lombok NTB serta memberikan hiburan bagi masyarakat Desa Sakra Selatan.

Dalam acara tersebut, Lalu Muhamad Negare dari Desa Bonjeruk Kecamatan Jonggat Lombok Tengah menjadi Dalang dalam pagelaran wayang kulit. Berkat kerjasama antara Bhabinkamtibmas dan pihak terkait, kegiatan ini berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

Selain mengamankan acara, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga yang menonton untuk memarkir kendaraan dengan rapi agar tidak mengganggu pengguna jalan. Selain itu, mereka juga diingatkan untuk mengunci stang kendaraan guna mencegah terjadinya tindakan pencurian kendaraan.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk melestarikan seni budaya Indonesia dan membawa kebahagiaan bagi masyarakat Desa Sakra Selatan.