Berita

Lebih Memahami Permasalahan Warga, Bhabinkamtibmas Lebih Dekat Dengan Warga

27
×

Lebih Memahami Permasalahan Warga, Bhabinkamtibmas Lebih Dekat Dengan Warga

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Untuk mempererat hubungan antara aparat Kepolisian dan masyarakat, Bripka Hasanudin, Bhabinkamtibmas Kembang Kerang Daya, melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang ke wilayah binaan di Dusun Waldan Desa Kembang Kerang Daya Kecamatan Aikmel,  Sabtu (29/7/23).

Bripka Hasanudin salah satu warga binaan atas nama Amaq Saidah sekeluarga dan memberikan himbauan penting terkait Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat). Ia mengajak warga untuk tetap bersama-sama menjaga situasi Keamanan di Desa Kembang Kerang Daya dengan melakukan kegiatan ronda malam. Selain itu, warga juga diimbau untuk segera melaporkan kepadanya apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau menonjol di lingkungan sekitar.

Melalui kegiatan silaturahmi dan sambang desa ini, Bripka Hasanudin berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh warga setempat. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Dengan adanya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, diharapkan tugas-tugas penjagaan Kamtibmas dapat berjalan lebih efektif dan memberikan manfaat yang positif bagi kehidupan masyarakat Desa Kembang Kerang Daya.