Berita

Polsek Sekotong Berhasil Jaga Kamtibmas dengan Patroli di Obyek Perjudian Sabung Ayam

27
×

Polsek Sekotong Berhasil Jaga Kamtibmas dengan Patroli di Obyek Perjudian Sabung Ayam

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Patroli Cegah Perjudian Sabung Ayam, Masyarakat Merasa Aman

Sekotong, Lombok Barat – Polsek Sekotong melakukan patroli di dua dusun, yaitu Tanjung Batu di Desa Sekotong Tengah dan Paluh Tangih di Desa Pelangan, Sabtu (29/7/2023). Patroli ini bertujuan untuk mencegah kerawanan Kamtibmas dan tindak pidana perjudian sabung ayam di wilayah hukumnya.

Kapolsek Sekotong Iptu I kadek Sumerta mengatakan bahwa patroli ini merupakan langkah preventif untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu, juga untuk menegakkan hukum dan mengatasi kerawanan terhadap tindak pidana perjudian yang dapat meresahkan masyarakat.

“Kami mendatangi lokasi yang menduganya sebagai obyek perjudian sabung ayam untuk mengantisipasi potensi masalah keamanan. Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terlibat dalam aktivitas perjudian yang melanggar hukum,” ujar Kapolsek.

Tiga personel Polsek Sekotong yang mengendarai kendaraan dinas patroli roda dua melaksanakan kegiatan patroli ini dengan cermat dan profesional. Mereka tidak menemukan aktivitas yang mencurigakan terkait perjudian sabung ayam di kedua lokasi tersebut.

“Hasil patroli menunjukkan nihilnya tindakan perjudian sabung ayam dan hal-hal mencurigakan. Hal ini menunjukkan bahwa upaya patroli kami berhasil dalam menjaga keamanan dan memberikan efek preventif terhadap tindakan perjudian di wilayah hukum Polsek Sekotong,” imbuhnya.

Polsek Sekotong berharap dengan adanya patroli secara rutin, dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah terjadinya tindak pidana perjudian yang merugikan. Selain itu, juga dapat memberikan perlindungan terbaik bagi seluruh masyarakat di wilayah hukumnya.