Berita

2./ Wakapolda NTB Hadiri Hadiri Fun Bike Peringatan Hari Bhakti TNI AU Ke-76 di Lanud ZAM

28
×

2./ Wakapolda NTB Hadiri Hadiri Fun Bike Peringatan Hari Bhakti TNI AU Ke-76 di Lanud ZAM

Sebarkan artikel ini

 

MATARAM – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Wakapolda NTB) Brigjen Ruslan Aspan menghadiri acara Fun Bike di Lapangan Dirgantara Lanud ZAM Kota Mataram, Senin (31/7/2023).

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari Bhakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) ke-76 tahun 2023 ini.

Sebagai wujud sinergi Polri dan TNI, kami hadir membaur agar bisa dirasakan kekerabatan dan kekeluargaan ditengah2 para peserta lainnya ” ujar Wakapolda NTB, Ruslan Aspan, usai menghadiri acara Fun Bike peringatan Hari Bhakti TNI AU Ke-76 Tahun 2023 di Lapangan Dirgantara Lanud ZAM, Kota Mataram, Senin (31/7).

TNI dan Polri terus memperkuat sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh dan tak tergoyahkan.

Kekompakan mereka tidak hanya dilakukan oleh pimpinan saja, tapi juga oleh seluruh anggota dan peserta lainnya yang ada di lapangan.

Dalam menjaga dan mewujudkan Kamtibmas di Nusa Tenggara Barat perlu sinergi Polri dan TNI.

“TNI dan Polri adalah dua instansi di Negara ini yang mempunyai tujuan yang sama dan tugas yang sama, yakni menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.

“untuk itu dalam setiap momen kami selalu hadir berdampingan,” tegasnya.

Ruslan berharap, sinergitas TNI-Polri di Nusa Tenggara Barat yang sudah terjalin sangat baik ini bisa terus dipertahankan.

‘’semoga kami semakin solid dan kuat dalam kordinasi, komunikasi, dan kolaborasi TNI-Polri yang merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara,’’ harapnya.

Turut hadir dalam giat tersebut Kapuspotdirga TNI AU, Kasrem 162/WB, Danlanud ZAM, Kabankesbangpoldagri Prov. NTB, Kasubbag Operasional Binda NTB, Kabid P2M BNNP NTB, Kasilog Kasrem 162/WB, Kasipers Kasrem 162/WB, Kasiter Kasrem 162/WB, Dirintelkam, Dirreskrimsus, Dirresnarkoba, Dirlantas, Dirpolairud, Dirbinmas, Dansat Brimob, Kasat Pol PP Prov. NTB & Wakil Kota Mataram.