Berita

Bhabinkamtibmas Selebung Ketangga Silaturrahmi Dengan Petani Di Wilayah Binaan

30
×

Bhabinkamtibmas Selebung Ketangga Silaturrahmi Dengan Petani Di Wilayah Binaan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Selebung Ketangga, Aipda Suhardi, melaksanakan silaturahmi dengan warga binaannya yang berprofesi sebagai petani di Dusun Gon Luek Desa Selebung Ketangga Kecamatan Keruak, Selasa (1/8/23).

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Aipda Suhardi untuk memperkuat hubungan dengan warga binannya. Sasaran dari kegiatan ini adalah para petani yang tengah mempersiapkan pengopenan tembakau.

Selama kunjungannya, Aipda Suhardi mengingatkan para petani tembakau agar tetap waspada terhadap potensi pencurian tembakau. Beliau mendorong para petani untuk secara rutin menyambangi tembakaunya, terutama pada malam hari, guna mengantisipasi hal-hal mencurigakan. Jika ada situasi yang memerlukan bantuan, Bhabinkamtibmas selalu siap untuk dihubungi.

“Segera laporkan kepada saya selaku Bhabinkamtibmas di sini secara langsung kapan pun, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mencari solusi yang tepat”, pesannya.

Diharapkan, kegiatan silaturahmi ini akan semakin mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan warga, serta meningkatkan kemanan dan ketentraman di Desa Selebung Ketangga.