Patroli

Patroli Obyek Vital, Polsek Sekotong Berikan Arahan dan Himbauan kepada Karyawan dan Security

40
×

Patroli Obyek Vital, Polsek Sekotong Berikan Arahan dan Himbauan kepada Karyawan dan Security

Sebarkan artikel ini
Polsek Sekotong Gencar Patroli Obyek Vital, Cegah Kejahatan 3C

Sekotong, Lombok Barat – Polsek Sekotong menggelar Patroli Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di sejumlah obyek vital di wilayahnya, Senin (31/7/2023). Mereka mengontrol keamanan dan ketertiban di Depot LPG Lombok, Kantor Pegadaian Sekotong, Depo SPBU Sayong, dan Depo SPBU Empol. Mereka juga mengimbau para penjaga malam untuk waspada dan mengatur istirahat dengan baik.

“Kami melakukan patroli untuk mencegah potensi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor). Khusunya di wilayah hukum Polsek Sekotong,” kata Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH.

Ia menjelaskan, patroli memulainya dari Depot LPG Lombok di dusun Batu Kumbu, desa Sekotong Barat. Di sana, personil menghimbau karyawan untuk mematuhi aturan keamanan dan memberi arahan kepada Security untuk mengatur istirahat dengan bergantian.

Selanjutnya, personil berpatroli ke Kantor Pegadaian Sekotong di dusun Mekar Sari, desa Sekotong Tengah. Di sana, personil mengontrol obyek vital dan mengingatkan Security untuk tetap waspada dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

Tak hanya itu, personil juga berpatroli ke Depo SPBU Sayong di dusun Sayong Daye, desa Cendi Manik, dan Depo SPBU Empol di dusun Empol, desa Persiapan Empol. Di kedua SPBU tersebut, personil memberikan himbauan kepada penjaga malam untuk selalu waspada dan mengatur waktu istirahat dengan baik demi menjaga keamanan obyek vital.

“Kami berterima kasih kepada para pengusaha, karyawan, Security, dan masyarakat yang mendukung kegiatan kami. Kami berharap dengan patroli ini, situasi kamtibmas dapat terjaga dan potensi kejahatan 3C dapat mencegahnya,” ujar Sumerta.

Ia menambahkan, Polsek Sekotong berkomitmen untuk terus melaksanakan patroli rutin dan upaya pencegahan kejahatan demi kesejahteraan dan ketentraman masyarakat di wilayahnya. Ia berharap, dengan patroli ini, masyarakat dapat beraktivitas dengan tenang dan aman.