Berita

Personel Polsek KPL Pelabuhan Kayangan Berikan Himbauan Kepada Penumpang Yang Akan Menyebrang Ke Pulau Sumbawa

25
×

Personel Polsek KPL Pelabuhan Kayangan Berikan Himbauan Kepada Penumpang Yang Akan Menyebrang Ke Pulau Sumbawa

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek KPL Labuhan Lombok lakukan Pemeriksaan Surat-surat Kendaraan dan barang bawaan pengguna jasa yang akan menyeberang ke Pulau Sumbawa.Selasa ( 01/05/23 ), pukul 09.00 Wita.

Kapolsek KPL Labuhan Ipda Ngurah Rai menerangkan; kami melakukan pemeriksaan di Pintu masuk Pelabuhan Kayangan Labuhan Lombok personel kami lakukan pemeriksaan Surat-surat kendaraan dan barang bawaan penguna jasa.

Selain iti Anggota Jaga kami juga lakuka  pemeriksaan rutin terhadap surat-surat kendaraan Roda Dua, Roda Empat serta barang bawaan sekaligus memberi himbauan kepada para pengguna jasa yang akan menyebrang ke pulau sumbawa agar melengkapi surat-surat kendaraan dan tetap menjaga keselamatan diri masing-masing serta memastikan barang bawaan tetap aman.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono S.H, S.I.K., M.H., melalui P.S, Kasi Humas IPTU Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Polres Lombok Timur dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga Stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Lombok Timur tetap Kondusif.pungkas Osman.