Berita

Warga Seruni Mumbul Dapat Bantuan Bedah RTLH, Bhabinkamtibmas Terus Lakukan Pemantauan

20
×

Warga Seruni Mumbul Dapat Bantuan Bedah RTLH, Bhabinkamtibmas Terus Lakukan Pemantauan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bripka Sony Ikhwandi, Bhabinkamtibmas Desa Seruni Mumbul, melaksanakan monitoring dan pendampingan Proses Bedah Rumah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Program Kemensos RI bekerjasama dengan Kepolisian RI dan Pemdes Seruni Mumbul yang berlokasi di Kampung Trans RT 02 Dusun Kampung Mandar Desa Seruni Mumbul Kecamatan Pringgabaya, Selasa (1/8/23).

Penerima bantuan tersebut adalah salah satu warga di Desa Seruni Mumbul atas nama Inaq Simah. Dapat dilaporkan bahwa progres bedah rumah saat ini sekitar 40% yaitu pengerjaan Tembok, Slop, ring balok, dan kusen Pintu Jendela.

Bhabinkamtibmas Desa Seruni Mumbul berharap pengerjaan bedah rumah tersebut dapat berjalan susuai harapan dan nantinya rumah yang sudah jadi dapat dirawat oleh pemilik dengan sebaik-baiknya. Pada kesempatan tersebut juga ia menghimbau kepada warga sekitar agar tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Pringgabaya menyampaikan bahwa Polsek Pringgabaya tetap melakukan pemantauan proses pembangunan RTLH tersebut.

“Kami tetap melakukan pemantauan sampai mana progress pembangunan RTLH yang ada di wilayah Polsek Pringgabaya agar dalam pembangunannya dapat berjalan aman dan lancar”, ucap Kapolsek Pringgabaya.