Berita

Polsek Kawasan Mandalika Tingkatkan Giat Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

31
×

Polsek Kawasan Mandalika Tingkatkan Giat Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB) – Personil Polsek Kawasan Mandalika Polres Lombok Tengah melaksanakan kegiatan patroli dialogis guna memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif untuk memberikan kenyamanan kepada tamu lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Kawasan Mandalika kuta, Rabu (16/8).

Kapolsek Kawasan Mandalika Iptu Kadek Suhendra mengatakan kegiatan patroli tersebut rutin di laksanakan untuk menunjukkan komitmen polri untung selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. “Adapun sasaran patroli antara lain pusat keramaian perbelanjaan guna meminimalisir/mencegah terjadinya aksi tindak kriminal.” tegasnya.

Selama kegiatan patroli personil Polsek Kawasan Mandalika juga melaksanakan interaksi dengan masyarakat sekitar guna memberikan himbauan kamtibmas, guna memberikan kenyamanan kepada masyarakat, tamu lokal maupun mancanegara.

“Kegiatan patroli akan terus kami tingkatkan sebagai bentuk komitmen polri kepada masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan untuk masyarakat,” pungkasnya.