Berita

Kapolsek Pringgabaya dan Danramil 1615-02 Pringgabaya Tingkatkan Sinergi TNI-Polri melalui Silaturahmi Dan Kordinasi

27
×

Kapolsek Pringgabaya dan Danramil 1615-02 Pringgabaya Tingkatkan Sinergi TNI-Polri melalui Silaturahmi Dan Kordinasi

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Kapolsek Pringgabaya, AKP Totok Suharyanto, SH, beserta anggota, melaksanakan kegiatan yang sangat penting dalam memperkuat kolaborasi antara TNI dan POLRI dengan melakukan silaturahmi dan kordinasi bersama Danramil 1615-02 Pringgabaya, Kapten Inf. Masrun, pada Jumat pagi (18/08/2023). pukul 09.30 Wita

Gelaran yang berlangsung di Koramil 1615-02 Pringgabaya ini ditujukan untuk mempererat ikatan serta membangun sinergi yang kuat antara TNI dan POLRI di wilayah Kecamatan Pringgabaya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendiskusikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah tersebut.

Pukul 09.30 Wita, rombongan Kapolsek Pringgabaya tiba di kantor Danramil Pringgabaya. Dalam pertemuan ini, Kapolsek dan Danramil berdiskusi mengenai langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Pringgabaya.

Kapolsek Totok Suharyanto mengapresiasi dukungan dan kerjasama yang telah diberikan oleh pihak TNI dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Pada sisi lain, Danramil Masrun dengan tegas menyatakan komitmennya untuk memberikan dukungan penuh kepada Polsek Pringgabaya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali bagi masyarakat.

Dengan berakhirnya pertemuan ini, terbentuklah koneksi yang lebih erat antara kedua institusi keamanan ini. Kegiatan silaturahmi dan kordinasi ini diharapkan dapat menjadi langkah konkrit dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Pringgabaya.

Seluruh kegiatan berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali, mencerminkan semangat tinggi kerjasama antara TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Kedua belah pihak berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga Pringgabaya.