Berita

Dengan Cermat, Polsek Suralaga Pantau Situasi Kamtibmas Melalui Patroli

34
×

Dengan Cermat, Polsek Suralaga Pantau Situasi Kamtibmas Melalui Patroli

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – untuk memastikan Kamtibmas dalam keadaan kondusif, Polsek Suralaga mengambil langkah proaktif dengan melaksanakan patroli Blue Right secara rutin, Jumat (25/8/23) Pukul 01.30 Wita. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Suralaga, Bhabinkamtibmas Bintang Rinjani dan  Bhabinkamtibmas Anjani.

Patroli tersebut tidak hanya bertujuan untuk mencegah potensi tindak kejahatan, tetapi juga memiliki fokus khusus dalam mengantisipasi terjadinya 3 CR (curat,curas dan curanmor), balap liar, dan orang yang mengonsumsi miras .

Mobil Patroli Polsek Suralaga bergerak mengunjungi tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. personel juga memantau situasi dengan cermat, mencari tanda-tanda aktivitas yang mencurigakan.

Aiptu Joko Sundoro, salah satu personel Polsek Suralaga yang melaksanakan patroli menyampaikan Patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta situasi Kamtibmas di wilayah Suralaga dalam keadaan kondusif.

“Patroli Blue Light yang kami laksanakan berjalan dengan aman dan lancar, kami juga dapat melaporkan situasi Kamtibmas di wilayah Suralaga terpantau kondusif”, ungkap Aiptu Joko.

Kapolres Lombok Timur melalui Kapolsek Suralaga, Ipda Bambang, menyampaikan bahwa bahwa Polsek Suralaga secara rutin melaksanakan kegiatan patroli terutama pada malam hari.

“Kami dari Polsek Suralaga secara rutin melaksanakan patroli untuk memastikan wilayah suralaga dalam keadaan aman terkendali”, pungkas Kapolsek.