Berita

Harla Desa Sapugara Bree ke-20 Anggota Bhabinkamtibmas Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga

17
×

Harla Desa Sapugara Bree ke-20 Anggota Bhabinkamtibmas Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman,anggota Bhabinkamtibmas Desa Sapugara Bree Briptu Sujana memberikan pengamanan kegiatan kerapan kerbau dalam rangka Hari ulang tahun Desa Sapugara Bree ke 20, bertempat di arena Lang Ai Pisak Dusun Bree Desa Sapugara Bree Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, kegiatan Karapan kerbau yang di ikuti oleh peserta Karapan Kerbau dari Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Sumbawa sebanyak 231 pasang kerbau.

“Dalam kegiatan kerapan kerbau Kapolsek Brang Rea IPTU Anang Ma’ruf perintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan wilayah dari keramaian tersebut,” terangnya

Eddy menjelaskan, anggota polsek Brang Rea dan Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kerapan Kerbau dalam Harla Desa Sapugara Bree hingga Panitia menyerahkan hadiah bagi pemenang perlombaan tersebut dengan lancar dan aman.

” Bagi juara pertama mendapatkan hadiah 5 ekor sapi, juara kedua 10 Ekor Kambing dan hadiah hiburan 10 unit mesin cuci,” ujarnya (*)