Berita

Polri-Panwascam Kuripan Sepakat Jaga Keamanan Pemilu 2024

5
×

Polri-Panwascam Kuripan Sepakat Jaga Keamanan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Polsek Kuripan Patroli Dialogis di Panwascam Kuripan Cegah Gangguan Kamtibmas Pemilu 2024

Lombok Barat, NTB – Polsek Kuripan, Polres Lombok Barat, Polda NTB, melaksanakan patroli dialogis di kantor Panwascam Kuripan. Kegiatan ini dalam rangka Operasi Mantap Brata 2023-2024. Patroli dialogis tersebut Kapolsek Kuripan, Ipda Fahrizal Eko Suryanto, memimpinnya langsung, melibatkan 13 personel.

Patroli dialogis ini adalah untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. Terutama yang dapat terkait dengan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Kapolsek Kuripan menyampaikan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini. Adalah untuk memastikan situasi keamanan di kantor Panwascam Kuripan tetap aman dan kondusif.

Dalam dialog yang berlangsung antara Kapolsek Kuripan dan ketua serta anggota Panwascam Kuripan. Tercapai kesepakatan untuk bersama-sama menjaga keamanan di kantor Panwascam Kuripan.

Dengan meningkatkan patroli di sekitar kantor Panwascam Kuripan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas.

Kapolsek Kuripan menyampaikan harapannya bahwa kerja sama yang baik antara Polri dan Panwascam Kuripan akan memastikan pelaksanaan pemilu serentak 2024 di Kabupaten Lombok Barat berjalan dengan aman dan lancar.

“Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, kami dari Polsek Kuripan akan terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Panwascam Kuripan. Untuk memantau dan mengatasi potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi,” imbuhnya.

Operasi Mantap Brata 2023-2024 merupakan upaya Polsek Kuripan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu serentak tahun 2024. Patroli dialogis di kantor Panwascam Kuripan merupakan salah satu kegiatan dalam rangka operasi tersebut.

“Melalui dialog yang dilakukan, harapannya dapat terjalin kerja sama yang baik antara Polri dan Panwascam Kuripan untuk menjaga keamanan dan kelancaran pemilu serentak 2024,” tandasnya.