Berita

Patroli Dialogis Jelang Pemilu, Polsek Bolo Sambangi Warga dan Imbau Jaga Kamtibmas

11
×

Patroli Dialogis Jelang Pemilu, Polsek Bolo Sambangi Warga dan Imbau Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/1) – Patroli dialogis dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD secara Kontinyu dilaksanakan oleh Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB.

Patroli dialogis yang tergabung dalam operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 dilaksanakan guna mencegah terjadinya berbagai Guankamtibmas menjelang penyelenggaraan pemilu mendatang.

Pada Selasa (09/01/24) Personel Polsek Bolo dipimpin langsung Kapolseknya Iptu Nurdin melaksanakan patroli dialogis di seputaran wilayah hukumnya dengan menyambangi, Pasar Sila, Desa Rasabou dan Desa Tambe.

Patroli yang di mulai sekitar 10.00. WITA pagi itu tim patroli berinteraksi langsung dengan masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas.

Selain itu patroli dialogis ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah terjadinya berbagai Guankamtibmas dan dengan kehadiran Polri masyarakat dapat merasa nyaman dan terayomi.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK,MIK.melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan patroli dialogis tersebut dilaksanakan secara kontinyu oleh Polres Bima dan Polsek jajaran.

Tujuannya Kata Kapolres mengutip Adib, yakni untuk memastikan Kondusifitas wilayah menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi/ pemilu yang Aman dan Damai di kabupaten Bima.