Berita

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Sambang Duka, Kapolres Bima: Kami Turut Berbelasungkawa

19
×

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Sambang Duka, Kapolres Bima: Kami Turut Berbelasungkawa

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (11/1) – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Polres Bima Polda NTB melaksanakan sambang duka ke rumah warga yang meninggal dunia, Rabu ,(10/01/2024) sekira pukul 10.00.Wita.

Bhabinkamtibmas Desa dore Aipda Lazarus Thomas Maspaitella melaksanakan Sambang atas meninggalnya salah satu warga Binaanya Almarhumah Habibah dikarenakan sakit.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. melalui kasi humas Iptu mengatakan Sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan Bhabinkamtibmas yang bertujuan agar kehadiran polisi di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir.

“Saya mewakili seluruh personel polres Bima turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya almarhumah semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran”. Ungkap Kapolres mengutip Adib.

Masih Adib, Bhabinkamtibmas juga ikut mengurus hingga menandu jenazah almarhumah ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Desa Setempat.

Serta menyampaikan pesan Kamtibmas untuk selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Sambang duka ini sebagai inovasi program Polri terkhusus Polres Bima dan Polsek Jajaran dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan Tutupnya.