Berita

Polres Loteng Tingkatkan Patroli Ke Gudang Logistik Pemilu Dan Kantor KPU

4
×

Polres Loteng Tingkatkan Patroli Ke Gudang Logistik Pemilu Dan Kantor KPU

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Personel gabungan Polres Lombok Tengah yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 melaksanakan patroli ke gudang logistik pemilu dan Kantor penyelenggara pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Tengah, Senin (15/1).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas IPTU Hariono mengatakan, patroli tersebut dalam rangka Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Tujuannya guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu.

Dalam patroli tersebut selain menyasar gudang logistik, personel juga mendatangi kantor penyelenggara pemilu dan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada petugas kantor tersebut.

“Petugas piket di gudang logistik dan kantor penyelenggara Pemilu seperti KPU dan Bawaslu diminta agar segera melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan disekitar area kantor,” ujarnya.

Kasi humas menambahkan, kegiatan tersebut terus dilakukan secara rutin baik pagi, siang maupun malam guna memastikan obyek tersebut aman untuk memastikan kelancaran dalam pemilu 2024 di Kabupaten Lombok Tengah.