Berita

Bertajuk Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Bolo Sambangi Kantor Desa Timu

24
×

Bertajuk Jum,at Curhat, Bhabinkamtibmas Polsek Bolo Sambangi Kantor Desa Timu

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (19/1) – Dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan Publik dan menyerap informasi masyarakat, Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB menggelar Jumat Curhat bersama Perangkat Desa dan Warga Masyarakat Jum,at (19 /10/24) sekira pukul 09.00. Wita.

Jumat Curhat kali ini bhabinkamtibmas Polsek Bolo Bripka Abdurahman, menyambangi Kantor Desa Timu Bertatap muka bersama perangkat desa dan warga Binaan.

Pertemuan singkat yang dikemas dalam program Jum’at Curhat itu, Bripka Abdurrahman, mendengar dan menyerap aspirasi warga binaan serta perangkat desa setempat.

Dengan adanya program Jum,at Curhat Kepala Desa Timu mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Polres Bima dan Polsek jajaran pasalnya warga bisa berinteraksi langsung dengan Polri guna menyampaikan keluh kesahnya.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan program yang sudah di laksanakan oleh pimpinan Polri sampai tingkat bawah yaitu Polsek Jajaran.

Dikatakannya, Jumat Curhat bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait Kamtibmas maupun dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Bima dan jajaran Polsek.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada warga kiranya tidak perlu sungkan melaporkan setiap permasalahan di lingkungan tempat tinggal, apalagi terkait masalah gangguan Kamtibmas dan kami akan segera menindaklanjuti nya,”Ucapnya.

Bripka Abdurahman juga dihadapan Pemerintah Desa dan warga Binaannya mengajak dan menghimbau agar ikut berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu dan pilpres mendatang demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.