Berita

Persiapan Matang, Subsatgas Logistik Polres Lombok Barat Cek Peralatan dan Kendaraan untuk Pengamanan Kampanye

4
×

Persiapan Matang, Subsatgas Logistik Polres Lombok Barat Cek Peralatan dan Kendaraan untuk Pengamanan Kampanye

Sebarkan artikel ini
Subsatgas Logistik Polres Lombok Barat Siapkan Peralatan dan Kendaraan untuk PAM OMB Rinjani 2023-2024

Lombok Barat, NTB – Kabag SDM, Polres Lombok BaratPolda NTB, AKP Dewi Komalasari, S.H., memantau langsung kegiatan Subsatgas Logistik Polres Lombok Barat. Kali ini melaksanakan pengecekan dan pendataan serta persiapan peralatan, perbekalan umum, dan kendaraan dinas R4 Penerangan Masyarakat Sat Binmas Polres Lombok Barat, pada hari Jumat (19/1/2024).

Kegiatan ini bertempat di Mako Polres Lombok Barat, sebagai bagian dari kesiapan anggota Satgas Ban Ops dalam melaksanakan pengamanan operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024. Khususnya tahapan kampanye di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

Selain mengecek kendaraan Dinas, logistic lainnya juga tidak luput dari pemeriksaan. Seperti peralatan, perbekalan umum, helm, rompi, tongkat dan yang lainnya.

“Kami melakukan pengecekan dan pendataan serta persiapan secara maksimal terhadap peralatan, perbekalan umum, dan kendaraan dinas. Dalam kegiatan pengamanan Operasi Matap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024,” ujarnya.

Sehingga, pihaknya ingin memastikan bahwa semua peralatan dan kendaraan dalam kondisi baik dan siap saat menggunakannya.

“Sehingga tidak ada kendala teknis yang mengganggu jalannya tugas,” ujar Kabag SDM, yang juga selaku Kasatgas ban Ops Polres Lombok Barat ini.

AKP Dewi Komalasari mengapresiasi kinerja Subsatgas Logistik Polres Lombok Barat, yang telah bekerja dengan profesional dan cekatan. Dalam menyiapkan segala kebutuhan logistic, yang merupakan bagian dari Satgas Ban Ops ini.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Subsatgas Logistik Polres Lombok Barat. Ini menunjukkan bahwa mereka telah bekerja dengan profesional dan cekatan dalam menyiapkan segala kebutuhan logistik selaku Satgas Ban Ops,” imbuhnya.

Ia berharap dengan adanya persiapan yang matang ini, anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan lancar dan aman.

Kegiatan pengecekan dan pendataan serta persiapan peralatan, perbekalan umum, dan kendaraan dinas ini harapannya dapat meningkatkan kinerja dan motivasi anggota Satgas Ban OPS.

Dalam memberikan dukungan pengamanan, sehingga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu 2024 tetap terjaga. Serta mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota Polres Lombok Barat.