Berita

Polres Lobar Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar di Lembar

6
×

Polres Lobar Amankan Kampanye Dialogis Caleg DPRD Lobar di Lembar

Sebarkan artikel ini
Pengamanan Kegiatan Kampanye Dialogis Calon Anggota DPRD

Lombok Barat, NTB – Personel Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Lombok Barat (Lobar) mengamankan kegiatan kampanye dialogis. Salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRDKabupaten Lombok Barat (Lobar), Jumat (19/1/2024) malam.

Kegiatan kampanye dialogis tersebut bertempat di Dusun Cemara, Desa Lembar Selatan, Kecamatan LembarKabupaten Lombok Barat. Kampanye tersebut dihadiri oleh sejumlah warga masyarakat setempat.

Kasat Samapta Polres Lobar, AKP Sony Hartono, mengatakan, pengamanan kampanye dialogis tersebut untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kami melakukan pengamanan terbuka melalui kegiatan penjagaan serta patroli pada area ring 2 yaitu di luar gedung lokasi kampanye,” kata AKP Sony.

Menurut AKP Sony, pengamanan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama kegiatan berlangsung.

“Sehingga kegiatan kampanye di Kecamatan Lembar dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar AKP Sony.

Dalam kampanye dialogis tersebut, calon legislatif tersebut menyampaikan visi dan misinya kepada warga. Selain itu, calon legislatif tersebut juga menjawab pertanyaan-pertanyaan yang warga ajukan.

AKP Sony mengapresiasi warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan kampanye dialogis tersebut dengan tertib dan aman.

“Kami berharap, kegiatan kampanye dialogis ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata AKP Sony.

Pengamananoleh Satuan Samapta Polres Lombok Barat (Lobar) merupakan bentuk komitmen dari pihak kepolisian. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses kampanye berlangsung. Dengan adanya pengamanan yang baik, harapannya seluruh tahapan kampanye pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.