Berita

Kapolsek Bolo Laksanakan Sambang Duka Kapolres Bima: Kami Turut Berbelasungkawa

3
×

Kapolsek Bolo Laksanakan Sambang Duka Kapolres Bima: Kami Turut Berbelasungkawa

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (25/1) – Kapolsek Bolo Polres Bima Polda NTB Iptu Nurdin melaksanakan sambang Duka di Desa Sondosia Kecamatan Bolo Kabupaten Bima Selasa 23/01/24 Sekira Pukul 17.00. Sore Kemarin.

Dalam kegiatan Sambang Duka itu Kapolsek Bolo Iptu Nurdin didampingi anggota nya serta pemerintah Desa Setempat menghadiri Pemakaman Almarhum Ardiyansyah bin Abidi yang meninggal karena Sakit, dan Almarhum akan di makamkan di TPU Desa Setempat.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan, sambang duka adalah wujud nyata empati Polri Khususnya Polres Bima atas musibah yang menimpa masyarakat.

“Sambang duka saya wajibkan bagi setiap anggota Polres Bima dan Polsek jajaran” Ujar Kapolres sebagaimana dikutip Adib.

AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan.

Sementara itu Iptu Nurdin dalam kesempatan Sambang duka juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar ikut menyukseskan penyelenggaraan pemilu dengan tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga Kondusifitas tetap terjaga dan pemilu mendatang dapat berjalan dengan lancar dan damai.

serta meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh/ terprovokasi dan tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya.