Berita

Pastikan Wilayah Aman Jelang Pemilu, Polsek Sanggar Laksanakan Patroli Dialogis OMB

3
×

Pastikan Wilayah Aman Jelang Pemilu, Polsek Sanggar Laksanakan Patroli Dialogis OMB

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (26/1) – Menjelang Pesta demokrasi Pemilu 2024, Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli dialogis OMB 2024 guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Kamis (25/01/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif dan aman menjelang Pemilu 2024.

Dalam dialog dengan masyarakat, mereka berusaha memahami kekhawatiran dan kebutuhan masyarakat sekaligus memberikan pesan tentang pentingnya menjaga Kamtibmas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan kondisi aman dan damai menuju Pemilu 2024. Kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat sangat penting dalam memastikan pemilihan umum berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan.

Patroli dialogis yang dikendalikan oleh Kapolsek Sanggar Ipda Erich Asary itu menyambangi Desa Taloko, Desa Sandue hingga Desa Oi Saro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK MIK.melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud dari kepedulian POLRI dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Ia berharap masyarakat dapat mendukung upaya POLRI dalam menjaga Situasi keamanan tetap kondusif menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi pada 14/02/24 mendatang.