Uncategorized

“Jumat Berkah” Satlantas Polres Bima Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

3
×

“Jumat Berkah” Satlantas Polres Bima Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (27/1) – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas kepada masyarakat, banyak kegiatan preemtif dilakukan oleh Satlantas Polres Bima Polda NTB mulai dari patroli, sosialisasi, dan upaya- upaya Kepolisian lainnya.

Ada hal menarik yang dilakukan Satuan Lalu Lintas Polres Bima pada hari Jumat, kali ini yakni dengan mengemas kegiatan dengan sebutan “Jum’at Berkah” dimana anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bima dipimpin langsung oleh Kanit Gakum Lantas Ipda M. Ridwan SH bersama Anggota membawa nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Jumat Berkah yang kami laksanakan ini sudah menjadi agenda rutin setiap minggunya, hanya saja untuk tempat kita berpindah pindah, dan sasarannya pun berbeda beda”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. melalui Kasat Lantas Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K.

Menurutnya, selain Jumat Berkah, giat ini juga dilakukan sebagai bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan Jum’at berkah ini guna menyambung silaturahmi dengan masyarakat sekitar dan juga sebagai bentuk kepedulian kita kepada sesama dengan menyisihkan rezeki personel kemudian dilakukan pembagian nasi kotak kepada warga yang membutuhkan,” lanjut Kasat Lantas.

Semoga apa yang Kami lakukan bermanfaat dan menjadi Nilai ibadah dihadapan Allah SWT serta dapat mengedukasi masyarakat agar bisa membantu sesama.

Kegiatan berbagai yang dikemas dalam Jum,at Berkah dilaksanakan di Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.