Berita

Tingkatkan Animo Pendaftaran, Polres Bima Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A. 2024 di SMAN 1 Bolo

3
×

Tingkatkan Animo Pendaftaran, Polres Bima Laksanakan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri T.A. 2024 di SMAN 1 Bolo

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (27/1) – Polres Bima Polda NTB lewat Bagian SDM, kembali menggelar kegiatan sosialisasi penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2024 di SMAN 1 Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag SDM Polres Bima AKP Ahmad, didampingi oleh Kasubdalpres Iptu Sumardin, Kasi Humas Iptu Adib Widayaka, dan personel polres Bima Kamis (25/01/24) sekira pukul 09. 00. WITA.

Menurut Kapolres Bima, AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. lewat Kabag SDM , kegiatan yang sama rencananya akan dilakukan di setiap SMA/MA/SMK sederajat di Kabupaten Bima.

Tujuannya, kata AKP Ahmad, agar siswa-siswi SMA/MA/SMK sederajat di Kabupaten Bima dapat mengetahui info penerimaan Bintara Polri T.A. 2024, dan untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap penerimaan Bintara Polri.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan, bahwa seluruh siswa-siswi tersebut dapat berpeluang untuk dapat menjadi anggota Polri dengan menyiapkan segala persiapan untuk proses seleksi menjadi anggota Polri.

Disampaikan juga bahwa para siswa-siswi yang berminat untuk ikut seleksi agar selalu menjaga diri, kesehatan, mental serta fisiknya untuk dipersiapkan mengikuti seleksi penerimaan Polri T.A. 2024.

Sementara itu Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan bahwa Penerimaan Anggota Polri tidak dipungut biaya dan masyarakat tidak mudah percaya dengan oknum/ calo.

Untuk persyaratan dan info lengkap dapat mengunjungi di website penerimaan.polri.go.id, kemudian Instagram: @penerimaan.polda.NTB dan Facebook: Biro SDM Polda NTB.